HALLO SEMUANYA!

HALO HOLA HULA HULE HALILULELO
INI AKU JASINTOSALIMO. SELAMAT DATANG YA DI BLOG BARU KU.

Rabu, 26 Agustus 2009

lucunya anak anak kuuu


AKU PUNYA TUJUH ANJING SUPER LUCU LUCU


hai para pembaca. tahu tidak aku punya anjing lucu lucu. awalnya anjingku hanya ada dua lalu mereka menikah dan mempunyai lima anak.
ketika Beruang dan Koala istrinya menjelang punya anak, aku sangat senang. aku tidak sabar untuk melihat anak mereka lahir. pertama tama ketika di usg, kata dokter anaknya hanya ada 3, jadi ketika yang keluar lima, aku kakak dan mama sangat terkejut

anak pertama tidak sempat lahir dirumah sakit karna keadaannya sangatlah darurat pada saat itu, anak kedua sudah lahir di UGD dan anak kseterusnya sudah bisa lahir dikamar bersalin.

inilah daftar nama anak anjing baruku :
1. Terong
2. Toge
3. Timun
4. Tomat
5. Tahu


sesuai jenis kelamin dibuat nama panggilan untuk masing masing ( terry, gege, timmy, tommy, dan tata) tentu kalian pasti dengan pasti dapat menentukan jenis kelamin anak anak itu setelah
mengetahui nama panggilannya : )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar